Agustus 18, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pimin Kenaikan Pangkat Personil, Kapolres Boalemo : Tingkatkan Kinerja Dan Disiplin Dalam Bertugas

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Bertempat di halaman Mapolres Boalemo sebanyak 12 peserta Korp Raport mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Senin (4/7/22).

Kenaikan Pngkat tersebut di upacarakan dan yang bertindak selaku Inpektur Upacara Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya,S.I.K.,M.M, yang bertindak sebagai Perwira upacara Kabag Sumda Akp Abd Rahman S, dan yang bertindak sebagai epmimpin upacara atau perwira yang di tunjuk Kbo Samapta Ipda Ridwasyah P.H.Harun.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh ketua Bhayangkari cabang Boalemo Ny Sinta Dadang Wijaya, Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Para Kabag, Para Kasat, para perwira serta personil Bintara Polres Boalemo, dan pengurus Bhayangkari cabang Boalemo.

Kenaikan pangkat tersebut terdiri dari 6 orang Bripka ke Aipda, 3 orang
Brigpol ke Bripka dan 3 orang
Bripda ke Briptu.

Dalam hal ini Kapolres Boalemo menyampaikan kepada Personel yang menerima kenaikan pangkat, bahwa pangkat itu kualifikasi dan melambangkan kompetensi, yakni kompetensi kinerja dan akhlak.

” Semoga dengan kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan kinerja rekan-rekan lebih baik, lebih melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum yang berkeadilan,”ujarnya.

Lanjut Kapolres kenaikan pangkat bukan merupakan kewajiban anggota Polri, melainkan wujud apresiasi institusi Polri terhadap kinerja anggota Polri yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

” Tantangan tugas kedepan semakin berat dan dinamis, untuk itu dengan kenaikan pangkat ini diharapkan rekan rekan anggota Polres dapat menambahkan keterampilan dalam tugas,”Ungkapnya”

Penulis. Dimas

Editor. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x