Agustus 18, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pantau Kinerja Polres Boalemo Dalam Giat Ops Patuh, Biro Ops Polda Gorontalo Lakukan Supervisi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Supervisi di Polres Boalemo oleh Biro Ops Polda Gorontalo dalam rangka Operasi Patuh Otanaha 2022 Polres Boalemo, Rabu (22/6/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di Posko Operasi Patuh Otanaha 2022 Polres Boalemo, dalam hal ini Biro Ops Polda Gorontalo menurunkan satu Tim Supervisi dengan jumlah personil 6 orang yang di pimpin oleh Kabag Bin Ops AKBP Rakhmad S I.K.M.H (ketua tim),dan di hadiri oleh Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, Kaposko,Anggota Posko Operasi.

Dalam supervisi tersebut tim melakukan penilaian maupun pemeriksaan terkait administrasi operasi, apakah sudah sesuai dengan Sop yang ada, serta kelengkapan lainnya, dan apabila masih ada kekurangan, maka Tim akan memberikan petunjuk, sehingga kegiatan tersebut baik itu dalam administrasi maupun kegiatan operasi dilapangan sesuai dengan aturan dalam artian sesuka dengan standar operasi tersebut.

Harapannya dengan di adakannya supervisi ini ketikan ada pemeriksaan nanti kegiatannya maupun kelengkapan administrasi tidak ada kekurangan, tidak ada temuan yang tidak sesuai dengan kegiatan tersebut yang intinya dalam satu kegiatan itu dapat tepat guna dan tepat sasaran.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kabag Ops mengatakan Kegiatan supervisi ini di maksudkan untuk memberikan petunjuk – petunjuk agar dalam pemeriksaan tidak mengalami kekurangan baik dalam kegiatannya maupun dalam administrasi kegiatan, “ungkapnya”

Penulus. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x