Agustus 18, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Patroli Sambang Polsek Paguyaman Dalam Rangka Harkamtibmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Paguyamab Ppolres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli Sambang dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah kecamatan paguyaman, Selasa (21/6/22).

Dalam patri tersebut Polsek Paguyaman menurunkan personil sebanyak 3 orang yang di pimpin oleh kanit samapta polsek paguyaman, dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Kegiatan di mulai pukul 20.00 wita yang diawali dengan apel persiapan patroli di depan mako, di lanjutkan dengan kegiatan patroli dengan sasaran tempat tempat keramahan, kerumunan, dan tempat rawan kriminal, yang berada di wilayah kecamatan paguyaman.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau apa bila akan ber istirahat jantan lupa pintu dan jendela terkunci dengan benar mengantisipasi terjadi pencurian.

Di samping itu para personil mengedukasi agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan di mana kalau berada di ruangan yang terbuka bisa tidak memakai masker namun apabila berada di ruangan tertutup diantaranya dalam mobil angkutan tetap wajib gunakan masker karena kovid-19 belum berakhir.

Serta menyampaikan 5 kriteria masyarakat baik di luar maupun di dalam ruangan tetap harus pakai masker yaitu, orang yang kelebihan berat badan (obesitas), orang yang sedang sakit, orang yang imunitasnya di bawah/kekurangan imun, serta lansia di atas umur 60 tahun.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Paguyaman mengatakan kegiatan ini di lakukan rutin setiap malam dalam rangka harkamtibmas di wilayah kecamatan paguyaman. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x