Agustus 8, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Tingkatkan Imtaq Personil, Polres Boalemo Laksanakan Giat Binrohtal

tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Kepolisian Resor Boalemo menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) agama Islam, dalam rangka untuk meningkatkan iman dan taqwa para personil yang beragaman muslim, Kamis (9/6/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita, yang berlangsung di masjid Nurun Ala Nurin Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, para PJU Polres Boalemo, Ustad Sudarman Pusi Lc, dan para personil Bintara Polres Boalemo yang beragama islam.

Dalam kegiatan tersebut mendatangkan nara sumber yaitu Utad Sudarman Pusi Lc, dan memberikan tausiah agama islam yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kegiatan Bunrohtal ini laksanakan dengan harapan dapat membentuk karakter personil Polres Boalemo yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di laksanakan oleh Polres Boalemo untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x