Agustus 8, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Latihan Pra Operasi Kepolisian “Patuh Otanaha 2022 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan latihan pra operasi kepolisian patuh otanaha 2022, dalam rangka meningkatkan profesionalisme polri dalam pelaksanaan Operasi Patuh Otanaha 2022 Polres Boalemo, Kamis (9/6/22).

Kegiatan latihan para operasi tersebut di mulai pikul 08.00 wita yang berlangsung di Aula E ndra darma laksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Kegiatan latihan tersebut di buka oleh Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, di dampingi Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, dan di hadiri oleh para personil Polres Boalemo yang tergabung dalam surat perintah latihan para operasi patuh otanaha 2022.

Kegiatan di lanjutkan dengan pemberian materi pelatihan oleh instruktur (pemateri) dari kasat Lantas Ipda Brata yang menjelaskan tentang kiat – kiat dalam pelaksanaan tugas operasi di lapangan, karena operasi ini Dominan pada kegiatan penegakan dalam aturan berlalulibtas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Wakapolres Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, mengatakan kegiatan Latihan Pra Operasi ini di maksudkan untuk menjadikan personil lebih profesional dan paham akan tugasnya, serta tidak ragu dalam melakukan penindakan kepada pelanggar, sesuai dengan SOP yang sudah di buat sebagai standar operasional pelaksanaan tugas di lapangan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x