Agustus 8, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Amankan Aksi Unras Dari Aliansi Masyarakat Peduli Daerah Kab.Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan unjuk rasa, yang menamakan Aliansi masyarakat peduli daerah (AMPD) Kab.Boalemo, Selasa (7/6/22).

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 58 orang uang terdiri dari gabungan Polres Boalemo dan Polsek Tilamuta yang di pimpin oleh Kasat Samapta AKP Hari D Bagi, di dampingi Kapolsek Tilamuta Iptu Harun H Imran, Kbo Samapta Ipda Ridwansyah P.H.Harun dan Kanit 2 intelkam Polres Boalemo Ipda Stenly, serta di bantu oleh satu pleton sapol Pp Kab Boalemo.

Kegiatan pengamanan tersebut di mulai pukul 11.00 wita yang rute aksinya berawal dari titik kumpul di tugu jagung tilamuta, menuju kantor Bupati Boalemo dan berakhir di kantor Kejaksaan Negri Boalemo.

Masa aksi dalam orasinya melakukan tuntutan terkait pengelolaan keuangan daerah yang tidak jelas, serta menuntut kejelasan penyelesaian kasus – kasus dugaan korupsi di Kabupaten Boalemo.

Kegiatan unjuk rasa tersebut di kawal langsung oleh polres Boalemo untuk memastikan jalannya unjuk rasa berlangsung dengan aman dan terkendali.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan pengamanan tersebut di lakukan oleh polres Boalemo dalam rangka untuk menjaga katibmas serta kegiatan unjuk rasa tersebut berlangsung dengan aman dan terkendali, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x