Agustus 8, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Giat Ops Yustisi, Polsek Wonosari Himbau Masyarakat Patuh Aturan Lalulintas Dan Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Wonosari Polres Boalemo melakukan kegiatan Ops Yustisi, dalam rangka menjadikan masyarakat patuh aturan lalulintas dan patuh protokol kesehatan, Rabu (6/6/22) .

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di Jalan umum desa harapan Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Wonosari menurunkan unit lapangan kecil yang terdiri dari gabungan fungsional kepolisian, dengan jumlah personil 4 orang yang di pimpin oleh Kanit Patroli, dengan jennis kegiatan stationer satu titik kegiatan.

Melalui kegiatan tersebut para personil menghimbau kepada para masyarakat yang melintasi wilayah pemeriksaan, agar disaat mengendarai kendaraan agar dapa melengkapi surat suratannya dan kelengkapan berkandaraan, serta jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Di smping itu para personil mengedukasi, mengingat vandemi belum berakhir agar tetap mempedomani protokol kesehatan, apabila berada di ruangna tertutup seperti dalam angkutan umum tetap menggunakan masker.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Wonosari Iptu Rais mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan yang di lakukan oleh Polsek Wonosari untuk menjadikan masyarakat patuh dalam berlalulintas dan patuh protokol kesehatan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x