April 27, 2024

Patroli Samapta Polres Boalemo, Dalam Rangka Harkamtibmas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Stuan Smapta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli malam dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas), agar tetap aman dan kondusif, Minggu (29/5/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 20.00 wita yang di awali dengan Apel persiapan patroli dan di lanjutkan dengan pelaksanaan patroli, dengan menurunkan personil sebanyak 8 orang yang di pimpin oleh Kanit dua Samapta Aiptu A.Kumaunang.

Dalam kegiatan tersebut para personil melakukan patroli di wilayah kecamatan tilamuta dan sekitarnya, dengan sasaran tempat tempat keramyan, serta tempat lain yng dapa mendatangkan kerumunan.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi beberapa warga masyarakat, dan menyampaikan pesan pesan kamtibma diantaranya agar ketika mau beristirahat dapat memeriksa pintu dan jendela terkunci dengan baik, perhatikan peralatan memasa terutama tabung gas yang di gunakan untuk memasa pastikan aman, ini di maksudkan untuk menjaga agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan.

Disamping itu par apersonil mengedukasi kepada masyarakat, mengingat vandemi covid-19 belum berakhir, agar dapat mematuhi protokol kesehatan Dengan mempedomani 5 M.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan patroli tersebut untuk menjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x