April 27, 2024

Kapolres Boalemo Dampingi Kapolda Gorontalo, Cek Kesiapan Pos Pengamanan Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo Menyambut Kedatangan Kapolda Gorontalo Bapak Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K.,M.Si.,M.M, dalam rangka
Memastikan kesiapan personil polres boalemo dalam pengamanan Idul Fitri, sekaligus melakukan pendampingan dalam pengecekan Pos Pengamanan dan Pos terpadu di wilayah Kabupaten Boalemo, minggu (1/5/22) kemarin.

Kegiatan pengecekan tersebut tepat pukul 15.00 wita, yang berlangsung di Pos Pengamanan yang berada di perbatasan Kabupaten Boalemo dan Kabupaten Gorontalo, tepatnya di perbatasan Desa tangkobu Kecamatan Paguyaman Kabupaten Boalemo, dengan tetetap mempedomani protokol kesehatan.

Kegiatan di lanjutkan dengan pengecekan Pos terpadu yang berada di wilayah kecamatan tilamuta tepatnya di Jalur trans depan pasat Tilamuta, Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Dalam pengecekan tersebut meliputi kesiapan personil, panel data wilayah Pos pengamanan, peralatan yang di butuhkan dalam mberikan pelayanan kepada masyarakat di antaranya dalam melakukan pengamanan lalulintas, serta fasilitas untuk mendukung personil dalam pos terpadu.

Kapoltes Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan Kunjungan Kapolda Gorontalo bersama rombongan tersebut dalam rangka pengecekan kesiapan Pos Pengamanan dan Pos pelayanan terpadu Polres Boalemo dalam mengamankan seluruh aktifitas kegiatan masyarakat menjelang Idul Fitri 1443 h tahun 2022 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x