Februari 5, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Pastikan Siap Pam Menjelang Idul Fitri, Kabag Ren Lakukan Pengecekan Di Pos Pengamanan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – UKL-1, (unit kecil lapangan) yang tergabung dalam Operasi ketupat otanaha 2022 Polres Bolemo,melakukan Patroli sekaligus mengecek kesiapan pengamanan menjelang idul fitri di dua pos pengamanan yang berada di wonosari dan paguyaman, Sabtu (30/4/22).

Pos pengamanan tersebut berada di wilayah kecamatan wonosari dan kecamatan paguyaman kabupaten boalemo, yang di tempatkan pada perbatasan kabupaten Boalemo dan kabupaten gorontalo.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang di pimpin oleh Kabag Perencanaan Polres Boalemo AKP Ridwan Habibie, di dampingi oleh Kanit Propos Ipda Agustian dan Kanit Turjawali lalulintas Ipda Rivo Mandagi, serta beberpa personil bintara yang tergabung dalam UKL-1.

Melalui kegiatan tersebut Tim UKL melakukan pengecekan kesiapan pos pengamanan diantaranya mengecek kehadiran personil pis pam, serta fasilitas serta kelengkapan yang di perlukan dalam pos pengamanan.

Disamping itu para personil melakukan pengamanan jalur arus laulintas mengingat arus mudik mulai padat, serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranya agar para pengendara dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalulintas.

Kepolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kabag Perencanaan mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk menjamin kamtibmas serta kamseltibcar lantas agar tetap aman dan lancar pada saat menjelang idul gitri 1443 h di wilayah Kabupaten Boalemo,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x