April 26, 2024

Kanit Binmas Polsek Tilamuta Cek Ketersediaan Minyak Goreng Di Agen Pengecer

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Tilamuta Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengecekan Stok Minyak Goreng dalam rangka mencegah kelangkaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Tilamuta Jumat (29/4/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Tilamuta menurunkan Kanit Binmas Polsek bersama 2 rekan bintara untuk melakukan pemantauan peredaran minyak goreng di Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, yang dinmulai pukul 09.00 wita.

Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan terkait ketersediaan minyak goreng curah maupun kemasan di agen pengecer. Toko maupun kios di wilayah tilamuta

Dismaping itu personil memberikan himbauan tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga pasokan minyak untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Dari hasil pemantauan oleh sekaligus pengecekan langsung Kanit Binmas Polsek pada agen dan pengecer untuk ketersediaan stok minyak Goreng di wilayah Desa hungayonaa masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi kelangkaan serta harga minyak goreng mengalami kenaikan namun harganya masih bisa di jangkau oleh masyarakat.

Kapolsek Tilamuta Harun H Imran mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk meminimalisir kelangkaan minyak goreng di wilayah kecamatan tilamuta “ungkapnya”.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x