Maret 3, 2024

Kapolres Boalemo Pantau Langsung, Stoc Bahan Pangan Serta Komoditi Lainnya Di Wilatah Tilamuta

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo terus melakukan sidak ketersedian sembako, serta komoditi lainnya dalam rangka mengantisipasi kelangkaan di bulan ramadhan, Rabu (29/4/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, yang berlangsung di beberapa tempat yang menjadi sasaran, diantaranya, pada agen, distributor pengecer di kecamatan tilamuta, dan di seputaran pasar harian tilamuta, kabupaten Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.M.M, di dampingi oleh, Kabag Log, Kapolsek Tilamuta dan personil polres boalemo yang tergabung dalam satgas Pangan.

Dari hasil pemantauan Stok dan harga Bahan sembako seperti minyak goreng, beras, gula pasir, tepung, telur, dan mentega, hingga saat ini bahkan menjelang idulfitri masih tetap stabil, serta harga bahan pangan tetap normal, dan minyak goteng meskipun ada kenaikan harga namun stoknya masih cukup hingga idulfitri.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M,mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus di lakukan dengan tujuan untuk pengawasan, sekaligus memonitoring dalam mengantisipasi penimbunan bahan pangan di bulan suci ramadhan, ” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x