April 26, 2024

Latpra Ops Ketupat Otanaha 2022 Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi Kepolisian dengan sandi Ketupat Otanaha 2022 Polres Boalemo, dalam rangka pembekalan dan menyamakan presepsi pelaksanaan tugas operasi di lapangan, Selasa (26//4/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, yang di mulai pukul 09.00 wita dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan Latora Ops tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Okta Rahmansyah S.I.K, Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom Dan di ikuti oleh seluruh personil yang tergabung dala sprin latihan pra operasi ketupat 2022.

Dalam Latpara ops tersebut para personil menerima petunjuk dan arahan terkait pelaksanaan tugas di lapangan baik itu dalam kegiatan patroli, pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu, serta menjaga Kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kondusif di saat 3 hari menjelang hari raya idul fitri dan setelah idul fitri, hingga perayaan ketupat.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan latpra ops tersebut, di lakukan untuk menjadikan personil yang bertugas pada operasi ketupat bisa lebih profesional, dan bertindak di lapangan lebih terarah, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x