April 24, 2024

Penanggulangan Covid-19, Polsek Wonosari Disiplinkan Masyarakat Patuh Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan untuk disiplinka masyarkaat patuhi protokol kesehatan dalam rangka penanggulangan Civid-19 di wilayah Kecamatan Wonosari, Selasa (26-4-22).

Kegiatan tersebut di awali dengan apel persiapan dan di lanjutkan dengan kegiatan di mulai pukul 08.00 wita, yang berlangsung di depan mako polsek Wonosari, Kabupaten Boalemo dengan tetap mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Melalui kesempatan tersebut para personil memberikan himbawan kepada masyarakat yang melintasi area tersebut agar tetap mengutaman .keselamatan dalam berlalulints, sert adapta menjaga katibmas aga tetap Amna dan kondusif.

Dismpung itu pera personil mengeduksi agar tetap mematuhi protokol kesehatan denganatuhi 4 M, yaitu menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Wonosari Iptu Rais, mengatakan kegiatan ini di lakukan oleh Polsek Wonosari dala rangka penanggulangan covid-19 di wilayah kecamatan Wonosari, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x