April 28, 2024

Kapolres Boalemo Turun Langsung Lakukan Sidak Terkait Bahan Pangan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo terus melakukan sidak ketersedian stok Bahan Pangan maupun minyak goreng, dalam rangka mengantisipasi kelangkaan dalam memasuki bulan ramadhan, Rabu (13/4/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 13.00 wita, yang berlangsung di beberapa tempat yang menjadi sasaran, di antaranya, pada agen, distributor pengecer serta kios maupun toko seputran Desa Hungayonaa dan Desa Modelomo di Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Kanit dua satintelkam Polres Boalemo Ipda Standly R, serta 2 Personil Bintara.

Dari hasil pemantauan sekaligus pengecekan langsung Stok dan harga Bahan pangan seperti minyak goreng, beras, gula pasir, hingga saat ini di bulan ramadhan masih tetap stabil, dan harga belum menunjukan kenaikan yang signifikan dalam artian masih normal – normal saja.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M,mengatakan, kegiatan seperti ini akan terus di lakukan dengan tujuan untuk pengawasan, sekaligus memonitoring dalam mengantisipasi penimbunan bahan pangan hingga menjelang Idulfitri mendatang sehinga tidak menimbulkan dampak kelangkaan bahan pokok tersebut” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x