April 28, 2024

Pastikan Ketersediaan Pangan Tetap Stabil Polres Boalemo Terus Lakukan Pemantauan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melakukan sidak ketersedian sembako, dalam rangka mengantisipasi kelangkaan di bulan ramadhan yang umumnya di wilayah kabupaten Boalemo hususnya di kecamatan tilamuta , Kamis (13/4/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.30 wita, yang berlangsung di beberapa tempat yang menjadi sasaran, diantaranya, pada agen, distributor dan pengecer yang berada di kecamatan tilamuta, diantaranya agen Beras Bapak Mahdi yang berada di desa modelomo.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Kabag Log, Kanit intel Bersama 4 personil yang tergabung dalam Satgas Pangan, dan melakukan pemeriksaan langsung baik itu stok, pangan berupa Beras maupun harga pasarannya.

Dari hasil pemantauan Stok dan harga Bahan sembako seperti minyak goreng, beras, gula pasir, tepung, telur, dan mentega, hingga saat ini bahkan menjelang ramadhan masih tetap stabil, serta harganyapun tetap normal.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M,mengatakan, Polres Boalemo akan terus memonitoring dalam mengantisipasi penimbunan bahan pangan di bulan suci ramadhan, dengan tujuan untuk kestabilan stok pangan di kecamatan tilamuta” ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x