April 27, 2024

Dalam Rangka Percepatan, Polres Boalemo Gelar Pelaksanaan Vaksinasi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Vaksinasi di Polres Boalemo Dalam rangka mendukung pemerintah untuk percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo, dengan tujuan penanggulangan Covid-19, Jumat (11/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita bertempat di poliklinik Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut mendatangkan Tim tenaga kesehatan dari RSTN Boalemo yang di pantau langsung oleh Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, serta mendapat pengamanan dari beberapa personil Bintara Polres Boalemo sekaligus pendampingan dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo.

Dalam vaksinasi tersebut melayani vaksin anak usi 6 sampai 11 tahun, remaja, serta masyarakat umum, baik dosis satu, vaksinasi Dosis dua bahkan vaksinasi boster sebagai penguatan.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan vicon langsung di temoat vaksinasi, dari kapolri dalam mengecek keberlangsungan giat vaksinasi di seluruh indonesia, yang di ikuti oleh Kabag Ops Polres Boalemo secara virtual, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya Dosi 2 dan Booster untuk penanggulangan covid -19, di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x