Mei 8, 2024

Polres Boalemo, Ikuti Sosialisasi Pelaporan Penyaluran Bantuan (BTPKLWN)

tribratanews.gorontalo.polri.gi.id – Polres Boalemo mengikuti kegiatan Sosialisasi pelaporan penyaluran program bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan (BTPKLWN) melalui Zoom Meeteng, Jumat (11/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan zoom meeteng tersebut Polres Boalemo mengikut sertakan Kasi Keuangan, Para Bhabinkamtibmas Polres Boalemo, yang di pantau langsung oleh Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, di dampingi Kasat Binmas AKP Adnan Bhekti.

Melalui kesempatan tersebut Wakapolres memberikan arahan kepada seluruh personil yang hadir, agar dalam penyaluran bantuan ini yang di salurkan oleh polri harus tepat sasaran, dan syarat mendapatkan bantuan tunai tersebut antara lain tidak terdaftar sebagai penerima bantuan presiden, produktif usaha mikro (BP2UM) dan bukan ASN atau pegawai BUMN, serta penekanan dari pimpinan dalam hal ini kapolri bahwa penyaluran bantuan tersebut tidak ada potongan berapapun jumlahnya.

Tujuan di ada kan nya kegiatan tersebut untuk mengetahui tata cara penginputan agar personil yang bertugas dapat memahami di setiap langkah – langkah dan tata cara alur proses penerimaan bantuan tersebut dengan benar sesuai prosedur.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x