Mei 17, 2024

Ops Keselamatan Otanaha Polres Boalemo, Untuk Kepatuhan Masyarakat Berlalulintas

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Otanaha Dalam rangka menjadikan masyarakat patuh dan taat dalam berlalulintas serta patuh prokes, Kamis (10/3/22).

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel Persiapan Operasi yang di mulai pukul 07.30 wita yang berlangsung di halaman depan mako polres Boalemo, yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Kabag Ops, Kasa Lantas, Kasubag Dal Pers, Kbo Lantas, Kanit turjawali serta di hadiri oleh para personil gabungan yang tersprin dalam operasi.

Melalui apel tersebut Kapolres Boalemo memberikan penekanan kepada para personil agar dalam bertindak di lapangan dengan cara humanis namun tegas, serta tetap menjaga kesehatan masing – masing karena masih dalam masapandemi covid-19, tetap pedomani dan patuhi prokes serta edukasi masyarakat untuk patuh prokes.

Kegiatan di lanjutkan dengan pelaksanaan Operasi yang berlangsung di jalur trans pasar kamis desa hungayonaa kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo, yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x