Mei 17, 2024

Tingkatkan Disiplin Etos Kerja Satpam, Satbinmas Lakukan Apel Satpam

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Apel Satpam dalam rangka meningkatkan disiplin etos kerja satuan pengamanan di lingkungan kerja masing – masing, Rabu (9/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di halaman depan Bank Sulutgo Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Propinsi Gorontalo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kegiatan tersebut Satuan binmas menurunkan personil sebanyak 6 orang yang di pimpin oleh Kbo Binmas Ioda Oyong Abas S.H, dan kegiatan tersebut di hadiri oleh kurang lebih 40 personil Satpam yang bertugas pada objek – objek fital, di wilayah kecamatan tilamuta.

Melalui kegiatan tersebut para personil binmas memberikan pelatihan kembali terkait tugas – tugas satpam, sebagai mitra polri, sebagai perpanjangan tangan dari polri dalam pengamanan, diantaranya yaitu, merefleksikan kembali dasar dasar beladiri polri, untuk mengingatkan agar lebih profesional, diantaranya, tangkisan, pukulan, menggunakan tongkat dan borgol serta cara membawa tahanan ataupun cara memeriksa orang, dan kepekaan terhadap sesuatu yang mencurigakan demi keamanan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M melalui Kbo Binmas Ipda Oyong Abas, mengatakan kegiatan ini di lakukan untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja satpam di wilayah kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x