April 27, 2024

Polres Boalemo Mengikuti Giat Rapim Polri Secara Virtual

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo mengikuti kegiatan Rapat Pimpinan Polri yang di laksanakan dengan virtual melalui video Confrence, Rabu (2/3/22).

Kegiatan video confrence tersebut berlangsung di aula tribrata Polres Boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam Rapim secar avirtual tersebut Polres Boalemo mengikutkan seluruh pejabat utama di antaranya para Kabag, Para Kasa, serta Para kasi, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H.

Kegiatan ini di ikuti oleh polres Boalemo untuk menerima arahan serta petunjuk – petunjuk dari para pimpinan polri, untuk di laksanakan di wilayah agar bisa lebih terarah, di samping itu mengevaluasi kegiatan yang telah di laksanakan untuk di ketahui sejauhman keberhasilan yang di capai serta apa apa yang harus di benahi untuk kedepan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di ikuti oleh Polres Boalemo untuk menerima petunjuk arahan dalam pelaksanaan tugas kedepan “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x