April 26, 2024

Kapolres Boalemo Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi anak, 6 Sampai 11Tahun Di Kec Dulupi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo – Telah di laksanakan kegiatan vaksinasi anak merdeka usia 6 sampai 11 tahun di wilayah Kecamatan Dulupi, Selasa (1/3/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di lapangan jambura Desa Dulupi Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, bersam dengan Porkopimda Kabupaten Boalemo, dan Gubernur Gorontalo, melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi tersebut, sekaligus mengecek langsung kegiatan pasar murah yang berlangsung di tempat yang sama.

Kegiatan tersebut mendapat pengamanan dari Polres Boalemo bersama dengan personil Polsek Dulupi yang di pimpin oleh Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Com, di dampingi Kapolsek Dulupi Ipda Pulukadang, serta di bantu oleh personil koramil Dulupi dan beberapa personil satpol Pp Kabupaten Boalemo, selian pengamanan para personil tetap menertibkan penggunaan protokol kesehatan, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan peninjauan ini di lakukan untuk mengecek secara langsung pelaksanaannya, baik vaksinasi anak maupun pasar murah, serta dilakukan nya pengamanan untuk menjaga kestabilan kegiatan agar dapat berlangsung dengan aman dan tertib, “tuturnya”

Kapolres juga menambahkan, kegiatan ini dilakukan untik percepatan vaksinasi dalam penanggulangan kovid-19, serta penertiban untuk tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan. “Ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x