Februari 5, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Kapolres Boalemo Beri Riword Kepada 3 Penyidik Polres, Terkait Pengisia Aplikasi E- Menejmen Penyidikan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Pemberian Riword kepada 3 penyidik polres Boalemo yang telah melkasankan tugas dengan baik terkait lidik sidik dalam aplikasi E-Manajmen penyidikan, Senin (21/2/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di lapangan depan mako polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, usai pelaksanaan pael pagi dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan paka masker.

Dalam pemberian Riword tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, para pejabat utama polres Boalemo, baik itu para Kabag, para kasat, para Kasi, maupun para perwira, serta di hadiri oleh seluruh personil Bintara polres Boalemo.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh kapolres boalemo yang di saksikan, oleh seluruh personil polres boalemo yang hadir dalam apel pagi tersebut.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan Riword ini di berikan kepada personil agar lebih semangat dalam pelaksanaan tugas, dan di harapkan personil lainnya dapat mencontoh, dan sebagai motifasi jangan di lihat dari besaran hadiah namun laksanakan tugas dengan baik, dan tingkatkan kinerja masing masing personil, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Penulis. Hamzah

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x