Februari 5, 2023

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Rapat Koordinasi Korupsi Terintegrasi, Antara KPK Dan Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – polres boalemo – Telah di laksanakan kegiatan Rapat koordinasi korupsi terintegrasi antara Komisi Pemberantasan Korupsi dengan Polres Boalemo, Senin (21/2/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Kasat Reskrim, Kbo Reskrim, serta di hadiri oleh para Kanit Reskrim, dan unit Ipikor satteskrim Polres Boalemo serta Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi sebanyak 8 orang, yang di pimpin oleh Ketua Tim Penindakan Aprizal bersama Ketua Tim Pencegahan Wahyudi.

Kegiatan tersebut bertujuan dalam rangka optimalisasi pemberantasan tindak pidana korupsi sehingga nya di lakukan rapat koordinasi antara instansi terkait dalam hal ini Polres Boalemo, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M , mengatakan Kegiatan Rakor tersebut di laksakan dalam rangka optimalisasi pemberantasan tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Boalemo, serta untuk mempererat silaturahmi antara KPK dengan Polres Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x