April 26, 2024

Biddokes Polda Gorontalo Laksanakan Rikes Berkala Di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo – Telah di laksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala, yang di selenggarakan oleh Biddokes Polda Gorontalo di Polres Boalemo, Senin (14/2/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di poliklinik kesehatan Polres Boalemo yang di mulai pukul 07.30 wita hingga selesai kegiatan, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh para PJU Polres Boalemo Para Perwira staf, serta beberapa personil bintara di mulai dari pangkat Bripka keatas, yang pemeriksaannya di awali oleh kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M,.

Dalam kegiatan tersebut Biddokes Polda Gorontalo menurunkan tim yang terdiri dari 4 personil di pimpin oleh Ipda Fransisko Pulumoduyo, dan bekerja sama dengan Maksimal Laboratorium Klinik Gorontalo dengan jumlah nakes sebanyak 14 orang.

Pelaksanaan Rikkes tersebut meliputi Pemeriksaan Darah, pemeriksaan urin, pemeriksan jantung (ekg), pemeriksaan dengan menggunakan sinar x (radiologi) , Tridmil, dan Tensi Darah, yang di laksanakan rutin setiap 6 bulan sekali

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan untuk mengetahui kesehatan anggota di wilayah polres Boalemo, dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas tugas kepolisian kedepan “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x