Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Penanggulangan Covid-19 Varian Omicron, Polsek Jajaran Polres Boalemo Perketat Penerapan Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id, Polsek Jajaran Polres Boalemo melaksanakan kegiatan operasi yustisi di wilayah masing – masing dalam rangka perketat penerapat protokol kesehatan, Sabtu (12/2/22).

Kegiatan Operasi tersebut rutin di lakukan baik itu waktu siang yang di mulai pukul 09.00 wita maupun malam hari yang di mulai pukul 20.00 wita, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu usaha kepolisian selain menggandeng pemerintah daerah dan Terutama tenaga kesehatan untuk melakukan vaksinasi kepada masyarakat juga tetap memperketat penerapan prokes, yang di lakukan melalui operasi rutin kepolisian dalam hal ini polres Boalemo serta kegiatan patroli lainnya, ini di maksudkan untuk menjaga seluruh masyarakat kabupaten Boalemo Aman dari penyebaran dan penularan virus Covid-19.

Seperti kegiatan yang di lakukan oleh Polsek jajaran Polres Boalemo dalam memberhentikan kendaraan yang melintasi area operasi naik itu kendaraan roda dua maupun roda empat serta masyarakat yang melewati tempat tersebut, di berikan himbauan edukasi, serta mengingatkan untuk mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan.

Walaupun sudah melakukan vaksinasi agar setiap beraktifitas di luar rumah dapat menggunakan masker, ketika berada di orang yang banyak dapat menjaga jarak, kurangi berkerumun, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, serta kurangi mobilitas keluar daerah.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan ini merupakan kepedulian polri khususnya polres Boalemo dalam hal penanggulangan vovid-19 serta varian baru yang di kenal dengan Omikron, agar seluruh masyarakat kabupaten Boalemo dapat terhindar, ” ungkapnya

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x