April 27, 2024

Polres Boalemo Berhasil Amankan Unras Dari Aliansi PMII Kab. Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo memaksanaka kegiatan pengamanan unjuk rasa dari Aliansi PMII Kab Boalemo, Jumat (11/2/22).

Kegiatan di awali dengan Apel Persiapan yang di Pimpin oleh Waka Polres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H, di dampingi Kabag Log, Kabag Sunda, yang di hadiri oleh seluruh personil Polres Boalemo yang terdiri dari gabungan satuan dan fungsi dengan jumlah personil sebanyak 40 orang.

Dalam aksinya para pengunjuk rasa melakukan orasinya di depan sekret Pc. PMII Kab Boalemo, dengan isu sentral terkait tuntaskan 14 program, segera bayarkan 100% gaji tenaga kontrak.

Aksi tersebut di laksanakan untuk menindak lanjuti janji bapak bupati Boalemo pada saat rapat di tribun alun alun, senin tanggal 17 januari 2002, yang berlangsung dengan aman dan terkendali.

Wakapolres Boalemo Kompol Abdul Rachman S.E.,M.H mengatakan kegiatan tersebut untu menjaga agar tidak terjadi hal – hal yang tidak di inginkan yangenimbulkan kerugian, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar, “tuturnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x