Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Lakukan Pengamanan ILook Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Pengamanan Pembukaan ILook Boalemo, Gorontalo Mart dan Festifal, Jumat (11/2/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 15.00 wita, yang berlangsung di lokasi Wisata Pantai Bolihutuo Desa Botumoito Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Kegiatan tersebut di laksanakan dengan mempedomani protokol kesehatan tetap menjaga jarak dan pakai masker serta menghindari kerumunan, dan di lakukan pemeriksaan kartu vaksin di depan pintu masuk, serta di lakukan sweb kepada pengunjung secara acak, serta di siapkan barkode untuk mengecek masyarakat yang sudah tervaksin.

Di tempat tersebut juga di sediakan pelayanan vaksinasi untuk melayani masyarakat yang belum di vaksin, baik itu vaksin anak, remaja maupun masyarakat umum.

Kegiatan pembukaan ILook Boalemo tersebut di hadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Dirut Rencana Teknis pengembangan ekonomi dan desa,Dirut Projek NSLIC, Kasi Intel Korem, Kepala Divisi Kemenkumham, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov Gorontalo, Bupati Boalemo, Ketua DPRD Kab Boalemo, Kapolres Boalemo, Dandim 1313 Pohuwato, Kajari Boalemo,Bupati Kab Donggala, Wakail Bupati Parimo, Wakil DPRD Kab.Poso.Wakil Bupati Pohuwato, Wakil Bupati Gorut, dan Sekda Bolaang Mongondow.

Dalam kegiatan pembukaan tersebut mempersembahkan peragaan tari saronde yang di peragakan oleh sanggar makuta, yang seluruh rangkayan pembukaan berlangsung dengan aman dan lancar.

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 101 personil yang di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, di dampingi Kabag Ops Kompol Riki Risfiandi S.Kom, serta beberapa perwira penaggung jawab lapangan, serta di bantu oleh satu regu personil TNI, koramil Botumoito dan Satu Pleton Satpol Pp Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan, pengamanan tersebut di lakukan untuk menjamin keberlangsungan kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib, serta untuk memperketat penerapan protokol kesehatan “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x