April 27, 2024

Tingkatkan Imunitas Personil Polres Boalemo Laksanakan Olahraga Jumat Bersama

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Olah Raga Bersama dalam rangka memelihara kesehatan dan meningkatkan imunitas personil, Jumat (21/1/22).

Kegiatan tersebut dimulai pukul 07.30 wita, yang berlangsung di lapangan depan mako polres boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan, yaitu tetapenjaga jarak dan pakai masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu para Kabag,para kasat pejabat utama polres Boalemo, perwira staf serta para personil bintara kurang lebih 80 orang.

Olah raga tersebut di pimpin oleh Aiptu Opi Abdullah, dengan melaksanakan gerakan – gerakan olah raga di tempat, yang terdiri dari tahap pemanasan, gerakan penguatan dan di akhiri dengan gerakan pendinginan.

Kegiatan olah raga di lanjutkan dengan olah raga bebas, diantaranya permainan sepak bola, berjemur serta kegiatan kegiatan lain yang dapat meningkatkan imun personil.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan olah raga ini di maksudkan untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh masing masing personil, serta untuk meningkatkan imunitas, dengan tujuan sebagai salah satu cara penanggulangan Covid-19 di lingkungan personil Polres Boalemo,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x