April 29, 2024

Kapolres Boalemo Lakukan Peninjauan Vaksinasi Anak di SDN 11 Tilamuta

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi anak sekaligus mengikuti vicon dari kapolri pada lokasi pelaksanaan vaksinasi di SDN 11 Tilamuta, Rabu (19/1/22).

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut mendatangkan tim vaksinator dari puskesmas tilamuta, dan mendapat pengamanan serta pendampingan dari personil baik itu TNI dalam Hal ini koramil tilamuta maupun Polres Boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00 wita, yang berlangsung di SDN 11 desa lahumbo kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo propinsi gorontalo.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Boalemo, kabag Ops, Danramil Tilamuta, Kast Sabhara, Kapolsek Tilamuta, Kepala desa Lahumbo, serta para orang tua pendamping siswa yang melaksanakan vaksinasi.

Selain pelayanan untuk siswa anak umur 6 sampai 11 tahun, juga melayani masyarakat umum baik itu vaksin satu maupun vaksin kedua, yang berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk penanggulangan dalam mengantisipasi penyebaran dan penularan kovid-19, di wilayah kabupaten Boalemo khususnya di Desa Lahumbo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x