April 29, 2024

Tingkatkan Kemampuan Satpam, Satbinmas Polres Boalemo Laksanakan Apel Satpam

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Binmas Polres Boalemo laksanakan apel satpam dalam rangka meningkatkan disiplin etos kerja satuan pengamanan di lingkungan kerja masing – masing, Kamis (20/1/22).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman depan Kantir Bank BRI Tilamuta, Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Baolmo, yang dimulai pukul 08.00 wita dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Hadir dala kegiatan tersebut bapak Kasta Binmas Polres Boalemo AKP Adnas Bekti, Kbo Binmas Ipda Oyong Abas S.H, para Kanit Binmas, Aipda Halid Panigoro, Aipda Herman Saliko, Bripka Alfriyanto Datau, Bripka Yuliyanti Saleh, serta personil staf Binmas.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Binmas memberikan arahan dan di lanjutkan dengan penguatan personil yang di lakukan oleh Kbo Binmas diantaranya, terkait Sikap tampang satpam, serta memberikan pembekalan diantaranya peraturan baris berbaris dan dasar beladiri polri menggunakan tongkat T, juga cara menggunakan Borgol.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk penguatan personil satpam di lapangan, dalam mengemban tugas kepolisian yang meliputi Turjawali, (pengaturan,penjagaan,pengawalan dan patroli), “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x