April 29, 2024

Dalam Rangka Penanggulangan Covid-19, Polsek Pag.Pantai Perketat Penerapan Prokes

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Paguyaman Pantai Polres Boalemo menggalakkan kembali dalam memaksimalkan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, Selasa (18/1/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Paguyaman Pantai menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di pimpin oleh Kanit patroli polsek, dengan mempedomani protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyampaikan pesan pesan katibmas, dan memberhentikan kendaraan yang melintasi area kegiatan, mengedukasi agar tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak ketika berada di kerumunan, gunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah, sering mungkin mencuci tangan baik menggunakan sabun maupun hand sanitizer, dan kurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kapolsek Paguyaman Pantai Ioda Prangky Pakar S.H, mengatakan kegiatan tersebut di lakukan oleh Polsek Paguyaman Pantai untuk penanggulangan covid-19, serta sitkamtibmas di wilayah kecamatan paguyaman pantai tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x