April 29, 2024

Polsek Botumoito Lakukan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi di Sdn 02 Botumoito

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Botumoito Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pendampingan sekaligus pengamanan dalam rangka penanggulangan covid-19 di wilayah kecamatan Botumoito.

Dalam kegiatan tersebut polsek botumoito menurunkan personil sebanyak 4 orang untuk melakukan pen.dampingan tim vaksinator dari Puskesmas Botumoito.

Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau agar masyarakat ataupun anak – anak yang ingin melakukan vaksinasi jangan takut karena ini untuk kekebalan tubuh kita, dan faksin tersebut 100% aman dan halal, sehingga nya tidak usah khawatir tentang keamanan dari vaksin tersebut.

Disamping itu mengedukasi walapun telah memvaksinkan diri agar tetap patuhi dan pedomani protokol kesehatan yaitu tetap menjaga jarak, cuci tangan pakai masker tidak berkerumun dan kurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo melalui Kapolsek Botumoito Mengatakan kegiatan ini di laksanan oleh polsek botumoitu sebagai bentuk kepedulian dan mendukung percepatan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo ini khususnya di wilayah Polsek Botumoito,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x