April 28, 2024

Polres Boalemo dan Polsek Jajaran Perketat Penerapan Prokes Kepada Masyarakat

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (KRYD), dalam rangka menjaga stabilitas katibmas agar tetap aman dan kondusif, Kamis (13/1/22).

Kegiatan tersebut rutin di lakukan baik itu siang maupun malam diantaranya melakukan patroli sambang katibmas, dan menyampaikan pesan pesan katibmas diantaranya agar dapat menjaga katibmas di seputaran tempat tinggal sehingga tetap aman dan kondusif.

Di samping itu mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, pakai masker, mencuci tangan ,tidak berkerumun dan kurangi mobilitas.

Serta mengajak kepada masyarakat yang di temui bagi yang memiliki anak usia 6 sampai 11 tahun serta orang dewasa yang belum melakukan vaksinasi dan berbaan sehat agar segera melakukan vaksinasi di tempat yang telah di siapa oleh pemerintah setempat.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan Kryd ini merupakan kegiatan rutin kepolisian namun lebih di tingkatkan lagi, dengan tujuan menjaga dan memelihara katibmas agar tetap aman, “tuturnya”

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut untuk penanggulangan penyebaran dan penularan covid-19 serta mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi di wilayah kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x