Mei 3, 2024

Jaga Katibmas Di Wilayah Pesisir dan Pelabuhan Satpolair Lakukan Patroli Sambang

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang dalam rangka menjaga katibmas di wilayah pesisir dan pelabuhan agar tetap aman dan terkendali, kamis (13/1/22).

Dalam kegiatan tersebut satuan polair menurunkan personil sebanyak 4 orang yang masing masing, di pimpin Kanit patroli Aipda Alex R Rumte, Aipda Wahyudin Daini, Bripka Moh Takdir, Briptu Adrian Owalo.

Dalam kegiatan tersebut para personil menyambangi masyarakat di pesisir dan para nelayan dan menyampaikan pesan pesan kamtubmas fi antaranya agar tetap menjaga dan memelihara katibmas di seputaran tempat tinggal, dan ketika melaut agar dapat di perhatikan cuaca serta lengkapai peralatan untuk keselamatan melaut, dan lakukan cara – cara penangkapan ikan yang sesuai dengan yang telah di atur dalam undang undang.

Disamping itu para personil mengajak agar yang memiliki anak usia 6 sampai 11 tahun agar segera melakukan vaksinasi karena vaksinasi anak telah di buka, serta mengedukasi agar tetap patuhi dan pedomani protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kasat polair Iptu Dari Stinjak mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari polair untuk menjaga katibmas di wilayah pesisir dan perairan agar tetap kondusif, serta ikut serta berperan dalam percepatan vaksinasi dan penanggulangan covid -19 di wilayah kabupaten Boalemo , “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x