April 28, 2024

Gerakan Masyarakat Dan Aparatur Sipil Negara Beramal Di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan gerakan masyarakat dan aparatur sipil negara beramal, yang berlangsung di mesjid nurun ala nirin Polres Boalemo, Rabu (12/1/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 04.30 wita, tepatnya di masjid polres Boalemo desa lamu kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo dengan mempedomani protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Boalemo, Kapolres Boalemo, sekda kabupaten Boalemo, kepala Kemenag kab Boalemo, ketua MUI kab Boalemo, Ketua bhayangkari Cabang Boalemo, Wakapolres Boalemo, para PJU Polres Boalemo, Kapolsek jajaran Polres Boalemo, serta pengurus Bhayangkari Boalemo dan beberapa personil Bintara Polres Boalemo.

Kegiatan di awali dengan sholat subuh berjamaah, kegiatan di lanjutkan dengan ta,ziah atas meninggalnya ayahanda kapolres Boalemo, dan di lanjutkan dengan sambutan bupati dan sambutan kapolres Boalemo.

Usai sambutan di lanjutkan dengan pembacaan surat yasin, dan di ahiri dengan sholat ghaib berjamaah, yang rangkayan kegiatannya dari awal hingga akhir berlangsung dengan aman dan lancar.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x