April 29, 2024

Polsek Wonosari : Tingkatkan Penerapan Prokes Melalui Giat KRYD

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan KRYD (kegiatan kepolisian yang di tingkatkan), untuk menjaga katibmas dan mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati dan mempedomani protokol kesehatan, senin (11/1/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek womosari menurunkan personil sebanyak 5 orang yang di pimpin oleh Kanit patroli dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu tetap manjaga jarak dan pakai masker, yang di mulai pukul 09.00 wita, berlangsung g di desa harapan kecamatan wonosar, Kabupaten Boalemo.

Melalui kesempatan tersebut para personil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga katibmas dan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendaraan, selalu membawa surat suratan yang di butuhkan dan kelengkapan bermotor lainnya, serta patuhi aturan berlalulintas.

Di samping itu mengedukasi masyarakat agar senantiasa mematuhi dan mentaati protokol kesehatan, yaitu tetap menjaga jarak, pakai masker, mencuci tangan atau gunakan handsanitizer, tidak berkerumun dan kurangi mobilitas serta bersegara melakukan vaksinasi di tempat – tempat yang sudah di sediakan oleh pemerintah sesuatu dengan jadwalnya.

Kapolres Boalemo melalui Kapolsek wonosari mengatakan kegiatan ini di laksanakan oleh polsek wonosari untuk menjaga Kamtibmas lantas agar tetap aman dan untuk penanggulangan virus covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x