April 27, 2024

Melalui Patroli Sambang Pesisir, Satpolair Intensifkan Edukasi Prokes Kepada Masyarkaat

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli sambang pesisir dalam rangka menjaga dan memelihara katibmas serta mengedukasi masyarakat untuk Patuh Prokes, Selasa (1/4/22).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.30 wita, dengan menurunkan dua personil satuan polair yag masing masing Aipda Alex R Rumte S.H, dan Bripka Moh. TakdirMenyambangi masyarakat di pesisir desa pentadu timur dan wilayah area tempat pelabuhan pelelangan ikan tilamuta. Desa pengadu timur kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo.

Dalam kesempatan tersebut para personil menghimbau aga tetap menjaga katibmas di di perairan agar tetap aman dan kondusif, serta mengedukasi agar tetap mematuhi dan mentaati protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, pakai masker, cuci tangan, tidk berkerumun dan kurangi mobilitas.

Disamping itu para personil mengajak kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi, agar segera mendatangai tempat pelaksanaan vaksinasi, gratis, aman dan halal, ini di maksudkan agar menjadikan tubuh kebal dengan virus yang sekarang ini melanda di seluruh dunia khususnya di wilayah kabupaten boalemo agra kita masyarkat aman, dan Dalam vaksinasi tersebut di lakukan kepada baik itu lansia, orag dewasa dan Anka usia 6 tahun sampai 12 tahun.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan melalui patroli tersebut para personil menghimbau, mengajak untuk melakukan vaksinasi serta pauh prokes demi untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid -19, serta mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Boalemo ini, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x