April 27, 2024

Cegah Penularan Covid-19, Polsek Mananggu Laksanakan Ops Yustisi

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Mananggu Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Ops Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan untuk penanggulangan penyebaran dan penularan Covid-19, Minggu (26/12/21).

Dalam kegiatan tersebut, polsek mananggu menurunkan personil sebanyak 4 orang yang di awali dengan apel persiapan pada pukul 21.00 wita, yang di pimpin oleh kanit Patroli polsek mananggu.

Lokasi yang menjadi target ataupun sasaran kegiatan tersebut diantaranya yaitu, tempat tempat yang mendatangkan orang banyak ataupun berpotensi terjadi kerumunan diantaranya, Pertokoan/alfamart, pertamina, Bri, Tempat permainan biliard, serta tempat lain yang berada di wilayah kecamatan mananggu.

Dalam pelaksanaannya para personil menghimbau agar masyarakat tetap menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal.

Serta mengedukasi agar tetap patuhi dan pedomani prokes, yaitu menjaga jarak, pakai masker mencuci tangan dengan hand sanitizer, tidak berkerumun dan kurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K,M.M melalui Kapolsek mananggu ipda Maksensius buluati s.H, mengatakan, kegiatan ini di maksudkan untuk menjadikan masyarakat patuh protokol kesehatan, dengan tujuan untuk memutus matarantai penyebaran dan penularan virus Covid-19 di wilayah kecamatan mananggu kabupaten Boalemo ini,
“ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x