Agustus 18, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

20 Tahun Bakti Untuk Negri Akabri 2001, Polres Boalemo Laksanakan Vaksinasi Usia 6 s/d 12 Th

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan vaksinasi masal di Polres Boalemo, dalam rangka 20 tahun bakti untuk negri akabri 2001, Selasa (28/12/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, tepatnya di samping mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, dengan mempedomani protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan pakai masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt Bupati Boalemo, Kapolres Boalemo, Dandim 1313 Pohuwato, Ketua Dprd Kab Boalemo, Ketua Pengadilan Negri Boalemo, Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Wakapolres Boalemo, para PJU Polres Boalemo, Danramil Tilamuta, Asisten 3 Pemda Boalemo, para Opd Kab Boalemo, Dokter spesialis anak,Tim Vaksinator dari Nakes Boalemo, beberapa personil TNI dari koramil tilamuta para personil bintara Polres Boalemo, para pengurus Bhayangkari cabang Boalemo, serta masyarakat yang melakukan Vaksinasi.

Dalam kegiatan ini terlihat berbeda dengan yang sebelum – sebelumnya, karena vaksinasi kali ini adalah vaksinasi perdana yang di lakukan di kabupaten Boalemo usia 6 sampai dengan usia 12 tahun.

Di samping itu juga di laksanakanVaksinasi bagi orang dewasa dan lansia, serta membagikan sembako kepada yang telah melakukan vaksinasi dan mengadakan Door Prize dengan berbagai hadiah yang menarik di antaranya, sepeda, kulkas, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, tas sekolah serta masih banyak hadiah Door Prize lainnya.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan satu satunya kabupaten di gorontalo yang sudah di bolehkan untuk vaksinasi anak di usia 6 sampai 12 tahun.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini di selenggarakan dalam rangka 20 tahun bakti untuk negri akabri 2001, sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan vaksinasi di kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Iya juga menambahkan, sebagai bentuk kepedulian dalam mencegah penyebaran dan penularan civid-19 di wilayah Kabupaten Boalemo “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x