April 26, 2024

Jaga Kamtibmas Pasca Malam Natal Polres Boalemo Turunkan Empat Tim Patroli.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo menurunkan 4 tim patroli yang terdiri dari personil gabungan untuk melakukan patroli di wilayah kabupaten Boalemo, jumat (24/12/21).

Dalm kegiatan tersebut para personil di bagi dalam 4 tim patroli yaitu tim satu melakukan patroli di wilayah Mananggu, tim dua melaksanakan patroli di wilayah Botumoito dan Tilamuta, tim tiga ke wilayah dulupi wonosari dan tim empat ke wilayah Paguyaman.

Dalam patroli tersebut para personil mendatangi , mengecek langsung gereja gereja yang melaksanaka ibadah malam natal, serta tempat tempat lain yang memerlukan kehadiran polisi, melakukan patroli di tempat tempat rawan macet, rawan kriminal.

Para personil menyambangi masyarakat dan menghimbau Agra tetap menjaga katibmas di area tempat tinggal sehingga situasi tetap aman dan kondusif, dapat mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan tim patroli ini di bentuk untuk menciptakan situasi katibmas di malam natal tetap aman dan terkendali, serta ketika sewaktu waktu ada sesuatu yang memerlukan personil banyak tim inilah yang akan memback up, membantu personil di pos pengamanan,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x