April 26, 2024

Polres Boalemo Kerahkan 140 Personil Untuk Pam Nataru

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pengamanan natal 2021 dan tahun baru 2022, denga sandi Operai kepolisina terpusat Lilim Otanaha 2021, umat (24/21/21).

Dalam pengamanan tersebut Polres Boalemo menurunkan kekuatan sebanyak 140 personil gabungan Polsek, untuk mengamankan di wilayah kabupaten Boalemo, yang personilnya akan di tempatkan pada 3 pos pengamanan yang masing masing berada di wilayah kecamatan manangu, wilayah kecamatan paguyaman dan di kecamatan wonosari.

Disamping itu ada 2 pos pelayanan yang di tempatkan pada wisata pantai Bolihutuo di kecamatan botumoito dan di pusat kecamatan tilamita serta satu Pos Terpadu, di posko Polres Boalemo.

Serta Polres Boalemo melibatkan instansi terkait diantaranya 15 personil dai TNI, 20 personil dari satpol Pp, 10 personil dari nakes, 5 personil dari dishub.

Dan juga menempatkan 2 personil di setiap gereja serta ruma doa yang berada di wilayah kabupaten Boalemo, dengan jumlah gereja sebanyak 25 gereja.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, mengatakan kegiatan ini merupakan di lakukan oleh polres Boalemo untuk mengamankan seluruh kegiatan masyarakat baik itu perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022, agar dapat berlangsung aman dan lancar “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x