April 26, 2024

Kapolres Boalemo Hadiri Kegiatan Pemusnahan Barang Bukti Di Kejaksaan Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, menghadiri kegiatan pemusnahan barang bukti yang sudah berkekuatan hukum tetap di kejaksaan negri Boalemo, Rabu (22/12/21).

Kegiatan di mulai pukul 09.30 wita, yang bertempat di halaman kantor kejaksaan negri boalemo, desa Modelomo kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo propinsi gorontalo, dengan mempedomani protokol kesehatan.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut para porkopimda Kabupaten Boalemo, di antaranya Plt Bupati Boalemo, Kepala Kejaksaan, Kapolres Boalemo, Ketua DPRD Kab Boalemo, kepala Dinas Kesehatan, Dan Ramil Tilmauta, Kasat Reskrim Polres Boalemo.

Brang bukti yang dimusnahkan tersebut yang sudah berkekuatan hukum tetap yaitu Barang Bukti Narkoba, Barang Bukti penganiayaan dan pembunuhan, barang bukti pencabuln dan barang bukti perjudian, yaitu berupa miras cpatikus, parang, bola biliard.

Melalui kegiatan tersebut para porkopimda melakukan pemusnahan secara simbolis yang di lakukan langsung dengan cara membakar, dan menumpahkan miras di tanah, memotong motong benda kera besi dengan maaf pemotong besi.

Kegiatan tersebut ber lahir pukul 10.30, yag berlangsung dengan aman dna lancar.

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x