April 27, 2024

Satlantas Polres Boalemo Lakukan Pemeriksaan Di Jalan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan pemeriksaan rutin di jalan dalam rangka tertib berlalulintas, Kamis (16/12/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita yang di awali dengan Apel Persiapan di pimpin oleh Kbo Lantas Ipda Ariyanto Mahmud S.H, dengan menurunkan kekuatan sebanyak 25 personil.

Kegiatan pemeriksaan tersebut berlangsung di jalan trans depan mako polres boalemo, desa lamu kecamatan tilamuta kabupaten Boalemo Propinsi Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut para personil melakukan pemeriksaan terkait surat suratan dan kelengkapan kendaraan dalam berlaulintas, baik itu kendaraan roda dua, empat maupun lebih yabg melintasi area pemeriksaan tersebut.

Disamping itu pada personil mengedukasi kepada para sopir dan penumpang agar tetap mematuhi dan mempedomani protokol kesehatan, yaitu tetap jaga jarak, pakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta dapat mengurangi mobilitas.

Serta menghimbau agar tetap berhati hati dalam berkendaraan dan jadilah pelopor keselamatan dalam berlalulintas, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M , mengatakan, kegiatan tersebut adalah merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh satlantas Polres Boalemo untuk Menciptakan Kamseltibcarlantas agar tetap aman dan kodusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x