September 27, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Rapat Monitoring Percepatan Penanganan Vaksinasi masal Di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo – Telah di laksanakan kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Percepatan Penanganan Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Boalemo, Kamis (16/12/21).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 10.30 wita, yang bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo dengan mpedomani Protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Ketua Dprd Kab Boalemo, Sekda Kab Boalemo, Wakil Ketua Pengadilan Negri Boalemo, Kejaksaan Negri Boalemo, Dan Ramil Tilamuta, Kasat Reskrim, Kapolsek Tilamuta, Kapolsek managgu, Kapolsek Botumoito, Camat Tilamuta, Camat Botumoito camat Mananggu, para kepala desa sekecamatan mananggu, Botumoito dan tilamuta.

Melalui kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan sambuatan diantaranya :

Mengingat sekarang ini sudah pertengahan bulan desember dan ini sudah mencapai titik akhir pelaksanaan vaksinasi masal di wilayah Kabupaten Boalemo, di harapkan kerja sama dari para kepala desa untuk dapat memaksimalkan capayan vaksinasi hingga 75%.

Upaya maksimal dari para ayahanda bagai mana dapat menggerakkan para ketua penggerak Pkk Dasawisma, atau para podukuhan untuk berperan aktif mengedukasi langsung kepada masyarakatnya agar masyarakat tidak termakan dengan berita hox yang ada di media sosial, sehingga masyarakat mau memfaksinkan diri demi kesehatan kita bersama.

Serta para Bhabinkamtibmas yang ada di desa dapat melekat di masing masing kepala desa mendampingi untuk bersama sama mengedukasi masyarakatnya untuk tetap patuhi dan pedomani protokol kesehatan dalam artian kita fokus bersama menjaga kesehatan masyarakat dan Boalemo bisa menjadi Kampung percontohan.

Kapolres Boalemo AkBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M. mengatakan kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk mengukur sejauh mana perkembangan vaksinasi masal di kabupaten Boalemo, serta mengetahui kendala kendala yang di hadapi sehingga kedepannya bisa maksimal,”ungkapnya”

Penuus. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x