September 27, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Patroli Sambang Pesisir Polair Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Polair Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli sambang pesisir dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seputaran wilayah pesisir, Rabu (15/12/21)

Kegiatan tersebut di laksanakan pada pukul 09.15 wita, satuan Polair menurunkan 2 personil yang masing masing Aipda Alex Rumte dan Bripka Mohamad Taqdir.

Kegiatan tersebut berlangsung di wilayah pesisir dan seputaran pelabuhan ikan tilamuta, Desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo.

Melalui kegiatan sambang tersebut personil Polair menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul di seputaran area Tpi dan wilayah pesisir, dan menghimbau agar tetap menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan para nelayan agar tidak menangkap ikan dengan mengunakan bahan kimia atau bius, Bom, pijat harimau, agar pertumbuhan bawah laut akan semakin baik, sehingga populasi ikan akan semakin meningkat.

Di samping itu para personil mengedukasi kepada masyarakat sekitar agar tetap mempedomani dan mematuhi protokol kesehatan karena masih dalam masa pandemi Covid-19, yaitu tetapenjaga jarak, pakai masker sering cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir ,tidak berkerumun dan kurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kasat Polair AKP Dari stinjak S.H, mengatakan kegiatan patroli sambang di lakukan oleh satuan polair untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah perairan dan pesisir tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x