Oktober 1, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Jaga Kamtibmas Di Wilayah Kecamatan Tilamuta, Satsabhara Lakukan Sambang Trail

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Sabhara Polres Boalemo meksanakan kegiatan patroli dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan tilamuta tetap aman dan kondusif, Rabu (15/12/21).

Dalm patroli tersebut Satuan Sabhara menurunkan satu regu dengan jumlah 6 personil yang di pimpin oleh Kanit satu Sabhara Bripka Rahmad Gaga, dengan menggunakan kendaraan roda dua trail milik sabhara polres boalemo.

Kegiatan Patroli tersebut di lakukan di beberapa titik atau lokasi diantaranya desa mohungo, desa hungayonaa, desa limbato, desa piloliyangga desa pentadu barat dan desa bajo.

Dalam kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranya agar tetap menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal agar tetap aman dan kondusif,

Disamping itu mengedukasi kepada masyarakat karena masih dalam masa vandemi covid-19, tetap mempedomani dan mentaati protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak, pakai masker tidak berkerumun serta kurangi mobilitas.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, melalui Kasat Sabhara AKP Hari D.Bagi mengatakan, Timpatroli ini di bentuk untuk menyambangi masyarakat, menghimbau, agar situasi kamtibmas dapat terjaga dengan baik, ” tuturnya”

Iya juga menambahkan Patroli tersebut di lakukan dengan menggunakan trail agar lebih cepat ketika ada sesuatu kejadian yang membutuhkan kehadiran polri serta dapat di jangkau tempat tempat yang jalannya sempit yang tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda empat, sehingga lebih efektif dalam bertindak lebih cepat fi lapangan “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x