Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo, Tingkatkan Kepatuhan Berlalulintas Dan Patuh Prokes Melalui Ops Zebra Otanaha 2021

tribratanews.gorontalo.polri.go.id.- Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Operasi Zebra Otanaha 2021, dalam rangka menjadikan masyarakat lebih patuh dan taat dalam berlalulintas, untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas Lantas yang an dan kondusif di tengah vandemi Covid-19, Kamis (17/11/21).

Kegiatan tersebut sudah berjalan 4 hari dengan cara mengedepankan simpatik dan humanis, yang berlangsung di jalur- jalur trans yang berada di wilayah kabupaten, diantaranya depan kantor Polres Boalemo Desa Lamu, jalan Depan pasar minggu tilamuta desa hungayanaa, Perempatan tugu jagung dan beberapa tempat lain.

Dalam operasi tersebut di pimpin Oleh Kasat Lantas, di dampingi oleh KBO Lantas, Kasiwas, Kasi Propam Serta beberapa personil gabungan yang tersprin dalam operasi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut para personil menghentikan kendaraan dan memberikan himbauan, edukasi kepada para pengendara atau sopir yang melintasi area operasi agar dapat senantiasa mematuhi dan mentaati Peraturan dalam berlalulintas diantaranya melengkapi kelengkapan kendaraan serta setiap berkendara dapat membawa surat suratan baik itu surat kendaraan maupun surat ingin mengemudi.

Disamping itu para personil mengedukasi karena masih dalam masa vandemi covid-19, agar tetap patuhi dan pedomani prokes yaitu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, pakai masker ketika beraktifitas keluar rumah, menjaga jarak ketika di kerumunan serta kurangi mobilitas, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M mengatakan kegiatan Operasi ini bertujuan untuk Menciptakan Kamseltibcarlantas lantas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Iya juga menambahkan, tidak hanya itu saja karena masih masa vandemi belum berakhir, tetap mengedukasi kepada masyarakat agar patuh prokes dengan tujuan memutuskan mata rantai penyebaran dan oenulran covid-19 di wilayah kabupaten Boalemo ini “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x