Agustus 14, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Was Ops Zebra Otanaha 2021 di Polres Boalemo

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Telah di laksanakan kegiatan Pemeriksaan terkait pelaksanaan Latpra Ops dan Operasi Zebra Otanaha 2021 di Polres Boalemo oleh Biro Ops Polda Gorontalo, di Polres Boalemo, dalam rangka pengawasan, Kamis (18/11/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Endara Darmalaksana Polres Boalrmo yang di pimpin oleh AKBP Rakhmad S.I.K.,M.H, sebagai ketua tim dengan jumlah anggota tim sebanyak 6 personil.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita yang di hadiri oleh Kabag Ops AKP Riki Risfiandi S.Kom, Kasiwas Ipda Budi Abdul Gani S.H, Kbo Lantas Ipda Ariyanto Mahmud serta para personil Bag Ops, dan para anggota Posko Operasi zebra Otanaha 2021 Polres Boalemo.

Dalam kegiatan tersebut di lakukan pengemeriksaan olh Tim Was Ops Polda Gorontalo terkait diantaranya kelengkapan pelaksanaan latora ops penyusunan laporan, Latpra Ops, Direktur, Renlat, Rbp, struktur, jadwal sprint nota dinas, disamping itu kelengkapan terkait pelaksanaan kegiatan operasi diantaranya Kursus, RenOps, Sprint, Rakor Internal, Rakor instansi, Nota dinas, ruang posko serta kelengkapan lain yang berhubungan dengan kegiatan Operasi, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M. mengatakan kegiatan Was Ops ini di lakukan untuk meminimalisir temuan temuan operasi, mengantisipasi kekurangan – kekurangan untuk di perbaiki sehingga pada saat pemeriksaan selanjutnya sudah lengkap dan apabila ada kekurangan tidak begitu fatal, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x