Juli 7, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Peringatan Hut HKGB Ke-69 Bhayangkari Boalemo

tribratanes.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo – Telah di laksanakan kegiatan Hut HKGB Ke-69, Bhayangkari Cabang Boalemo, dengan mengangkat tema Bhayangkari mandiri mewujudkan keluarga tangguh untuk Polri yang presisi, Kamis (21/10/21).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo yang di mulai pukul 08.00 wita, dengan mempedomani protokol kesehatan yaitu menjaga jarak dan pakai masker.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo, Wakapolres Boalemo, Ibu Wakil ketua Bhayangkari, para pejabat utama polres Boalemo, para pengurus Bhayangkari polres boalemo.

Dalam kegiatan tersebut di awali dengan pelaksanaan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Boalemo di dampingi ibu, yang berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya S.I.K.,M.M, sebagai bapak pembina Bhayangkari cabang Boalemo mengatakan kegiatan tersebut di laksanakan, sebagai bentuk syukur kepada Allah, dan berharap dengan adanya Bhayangkari mandiri dapat mewujudkan keluarga tangguh untuk polri yang presisi,
“ungkap Kapolres”

Penulis. Hamzah

Publish. Dimas

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x